Anggita

ABOUT TUTOBIES INSTAGRAM TUMBLR ASK.FM HOME

Rabu, 29 Mei 2013

Biodata dan Profile Ariana Grande


Profile dan Biografi Ariana Grande – Biodata dan Profil Ariana Grande – Artis cantik satu ini adalah adik kandung dari produser sekaligus aktor Frankie grande . dia lahir di boca raton, florida.U.S. pada 26 juni 1993. Saat masih kecil dia sudah terbiasa bermain di teater teater yang ada di kotanya. Salah satunya adalah teater of young people. Setelah menginjak dewasa ariana bermain di FLCT yaitu salah satu komunitas teater terbesar di kotanya.

Ariana juga sempat meninggalkan sekolahnya demi salah satu serial musical yang ariana perankan. Serial ini pula yang mengantarkan ariana memperoleh penghargaan dari national youth teater association. Serial musical yang berjudul 13 ini di produksi pada tahun 2008. Namun setelah serial ini sudah rampung ariana kembali melanjutkan sekolahnya.


Dara lulusan north browad preparatory scool ini mulai dikenal di dunia hiburan, dia mengikuti beberapa casting serial televise, pada tahun 2009 dia mendapat kan peran di serial victorius dengan memerankan peran cat valentine. Karna tuntutan peran ariana mengubah penampilannya dengan mengecat rambutnya dengan warna merah menyala.


Ariana semakin di kenal karna serial victorius ini, hingga ia mendapat kesempatan tampil di klub jazz birdland, itu karna ia terlihat sangat memukau saat ia performance. Hingga di tahun 2010-2011 dia di dapuk untuk tampil bersama Miranda sings di new York city. Nah demikian sekilas profil tentang artis cantik ini. Berikut biodata lengkapnya :

nama : Ariana Joan Grande

tempat tanggal lahir : Boca Raton, Florida, U.S., 26 Juni 1993


Di atas anda sudah tahu infromasi tentang Ariana Grande.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar