Anggita

ABOUT TUTOBIES INSTAGRAM TUMBLR ASK.FM HOME

Senin, 28 Desember 2015

Pengalaman Nonton Film Sendirian di Bioskop dan 8 Alasan Kenapa Kamu Nggak Perlu Malu Buat Nonton Sendiri

Reaksi: 



Udah lama ya gak ngepost lagi di blog haha kangen rasanya pengen nulis sesuatu gitu hm... Sebenernya gua punya suatu hobi yang dimana gua melakukan itu di saat gua boring, stress, dan akhirnya gua butuh yang namanya me-time. Aneh sebenernya sih berhubung gua itu jomblo (saat ini) tapi gua selalu butuh yang namanya me-time, atau jangan-jangan gua sudah terlalu lama sendiri dan sudah terlalu lama asyik sendiri? haha gak lah, kayak lirik lagu aja.
Jadi hobi gua itu adalah nonton film sendirian di bioskop, lucu sih ya kedengangarannya? atau bisa dibilang terlalu jomblo? gak sih biasa aja-_- . Gua bukan seorang movie addicted, sebutan novel addicted juga sebenernya udah mulai punah buat diri gua, tapi ya gua tuh orangnya kepo sama sesuatu yang baru dan sering orang-orang omongin atau sesuatu yang booming (pada saat itu). Jadilah gua tertarik dengan satu hal yang awalnya gak banget untuk dilakukan sendirian lalu akhirnya malah menjadi hobi yaitu nonton film sendirian di bioskop.
Berawal dari ke-kepo-an gua terhadap suatu film yang berjudul "Maleficent", pasti readers disini mayoritas tau lah ya tentang film yang diperankan oleh Angelina Jolie ini. Nah pada saat itu gua lagi pengen banget nonton film "Maleficent", gua udah janjian juga sama temen gua yang namanya Vivi pas dia liat postingan gua tentang cover film "Maleficent" di Instagram dan temen gua satu lagi (Andra) juga ngajakin nonton itu pas dia liat DP (Display Picture) BBM gua, tapi guanya malah nekat nonton sendiri karena males nunggu-nunggu orang hahaha yah namanya juga gua.