Anggita

ABOUT TUTOBIES INSTAGRAM TUMBLR ASK.FM HOME

Jumat, 02 Agustus 2013

Heart Attack (Demi Lovato) - Lyrics Terjemahan

Reaksi: 

Hai! hehe saya lagi iseng mau ngepost lirik lagu terjemahan, karena suka juga sih dengan lagunya :D judulnya Heart Attack. Ini memang nggak real saya yang terjemahin (Gak terlalu bisa bahasa inggris soalnya) hehe -_-
Jadinya credit dikit deh hehe dan ada yg saya ganti juga sebagian karena merasa kurang pas gitu. Oke langsung aja! :)



Putting my defences up
Mengencangkan Pertahananku
'Cause I don't wanna fall in love
Karena aku tidak ingin jatuh cinta
If I ever did that
Jika aku jatuh cinta
I think I'd have a heart attack
Kurasa aku akan mendapatkan serangan jantung



Never put my love out on the line
Tidak pernah meletakkan cintaku keluar garis
Never said yes to the right guy
Tidak pernah berkata ya ke pria yang benar
Never had trouble getting what I want
Tidak pernah mengalami kesulitan mendapatkan apa yang aku inginkan
But when it comes to you, I'm never good enough
Tetapi saat itu mengarah kepadamu, aku tidak pernah cukup baik

When I don't care
Saat aku tidak peduli
I can play 'em like a Ken doll
Aku dapat memainkan mereka seperti boneka Ken
Won't wash my hair
Tidak akan mencuci rambutku
Then make 'em bounce like a basketball
Lalu membuat mereka melambung seperti bola basket

But you make me wanna act like a girl
Tetapi kamu membuatku ingin bertingkah seperti seorang gadis
Paint my nails and wear high heels
Mengecat kuku dan memakai sepatu hak tinggi
Yes you, make me so nervous
Ya kamu, membuatku sangat gugup
That I just can't hold your hand
Bahwa aku tidak dapat menggenggam tanganmu

You make me glow, but I cover up
Kau membuatku berseri, tetapi aku menutupinya
Won't let it show
Tidak akan ku tunjukkan
So I'm, putting my defences up
Maka, ku kencangkan pertahananku
'Cause I don't wanna fall in love
Karena aku tidak ingin jatuh cinta
If I ever did that
Jika aku jatuh cinta
I think I'd have a heart attack
Kurasa aku akan mendapatkan serangan jantung

Never break a sweat for the other guys
Tidak pernah berkeringat untuk pria lain
When you come around, I get paralyzed
Saat kamu datang, aku jadi lumpuh
And everytime I try to be myself
Dan tiap kali aku mencoba menjadi diriku sendiri
It comes out wrong like a cry for help
Ini keluar salah seperti teriakan minta tolong

It's just not fair
Itu tidak adil
Pains more trouble than love is worth
Nyeri ini lebih masalah masalah dari cinta yang bernilai
I gasp for air
Aku menghembuskaan nafas
It feels so good, but you know it hurts
Terasa begitu baik, tetapi kamu tahu itu menyakitkan

But you make me wanna act like a girl
Tetapi kamu membuatku ingin bertingkah seperti seorang gadis
Paint my nails and wear perfume for you
Mengecat kuku dan memakai parfum untukmu
Make me so nervous
Kau membuatku sangat gugup
That I just can't hold your hand
Bahwa aku tidak dapat menggenggam tanganmu

You make me glow, but I cover up
Kau membuatku berseri, tetapi aku menutupinya
Won't let it show
Tidak akan ku tunjukkan
So I'm putting my defences up
Maka, ku kencangkan pertahananku
'Cause I don't wanna fall in love
Karena aku tidak ingin jatuh cinta
If I ever did that
Jika aku jatuh cinta
I think I'd have a heart attack
Kurasa aku akan mendapatkan serangan jantung

The feelings get lost in my lungs
Perasaan itu tersesat di paru-paruku
They're burning, I'd rather be numb
Mereka membakar, lebih baik aku mati rasa
And there's no one else to blame
Dan tidak ada seorang pun untuk disalahkan
So scared I take off and I run
Sungguh takut hingga aku pergi dan berlari
I'm flying too close to the sun
Aku terbang terlalu dekat dengan matahari
And I burst into flames
Dan aku terbakar

You make me glow, but I cover up
Kau membuatku berseri, tetapi aku menutupinya
Won't let it show
Tidak akan ku tunjukkan
So I'm putting my defences up
Maka, ku kencangkan pertahananku
'Cause I don't wanna fall in love
Karena aku tidak ingin jatuh cinta
If I ever did that
Jika aku jatuh cinta
I think I'd have a heart attack
Kurasa aku akan mendapatkan serangan jantung


5 komentar: