Anggita

ABOUT TUTOBIES TWITTER TUMBLR SOUNDCLOUD HOME

Rabu, 29 Mei 2013

Sejarah Boneka Danbo dan Cara membuatnya

Reaksi: 
     DANBO adalah kependekan dari Danboard, dibuat dari kertas karton board. Boneka ini adalah kreasi dari Azuma Kiyohiko seorang komikus serial manga Yotsuba. Bentuk boneka ini sangat unik, yaitu action figure dengan penampilan seperti manusia dengan ukuran mini 7 cm dan 13 cm. Siapa pun pasti akan merasa gemas ketika melihat si Danbo ini. Bagaimana tidak DANBO dapat digerakkan secara manual dan dibentuk dengan berbagai macam gaya unik. Perusahaan yang membuatnya menggunakan teknologi tinggi di setiap persendian boneka ini sehingga membuatnya mampu bergerak luwes. Ekspresi dari si kardus imut ini menjadi daya tarik utama. Danbo sendiri di jepang dijual dengan harga mulai dari 5000 yen atau sekitar Rp. 500.000 rupiah per bijinya. Dalam serial manganya danbo mungil ini dapat bergerak ketika ada koin yang dimasukan kedalam mulutnya. Anda tertarik memilikinya? Saat ini boneka kardus ini bisa dipesan Online di Amazon.jp. Dasar Danbo, bikin gemes aja. Berikut picture Danbo diambil dalam berbagai pose yang menggemaskan. 

1. Danbo ishoo to Mama papa, Shanpo suru, Kawai ne..ne papa, ore wa kakkoi deshou ?



2. Danbo, asobu .. minna danbo to ashobimashou ..\(^0^)/



3. Minna, danbo tasukete kudasaine, coin wo kudasaine .. kawaii



4. Nani mitanda ? Kakkoi otoko mita koto ga nai deshou ?



5. Watashi no namae wa danbo sama de arimasu, Danbo-sama de yonde kudasai. yoroshiku onegai shimasu...





Cara membuat boneka danbo

bahan:
1. kertas kapper/ kertas foto
2. printer
3. gunting
4. double tip (lem bolak balik)



cara membuat:

1. silahkan buka link ini, kerangka boneka danbo kemudian save gambar tersebut

2. kemudian print gambar tersebut menggunakan kertas kapper/ kertas foto
3. lalu, gunting sketsa tersebut sesuai bentuk
4. kemudian lipat sayap-sayap sketsa dan hubungkan satu samalain
5. beri lem double tip supaya bisa lengket dengan sayap yg lainnya
6. boneka danbo siap digunakan 





selamat mencoba dan semoga bermanfaat





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar