Anggita

ABOUT TUTOBIES TWITTER TUMBLR SOUNDCLOUD HOME

Jumat, 20 September 2013

My favorite song this week! Listen this song!

Reaksi: 
Daripada bosen ngapa2in mending berbagi apa yang gua suka oke semoga kalian juga suka :D terutama buat yang lagi nyari lagu enak minggu ini. Tapi ini versi saya ya :)

1. Demi Lovato - Made in the USA

Rabu, 14 Agustus 2013

Cara Mengecek Berat Blog Anda Dan Apa Yang Membuat Blog Anda Berat?

Reaksi: 
 photo annyeonghaseyo_zpsc0d9a633.gif



Hai! saya mau ngepost cara mengecek berat blog, mungkin banyak ya yang udah tahu gimana caranya dan pakai aplikasi apa. Tapi mungkin banyak juga yang belum tahu gimana caranya, buat yang belum tahu aja sih hehe. Juga sekalian mau kasih tau apasih yang membuat blog jadi berat? *kegemukan-_-. Soalnya kalo blognya udah berat itu pasti loadingnya lama/lambat. Kalau bisa sih jangan sampai 100KB lebih ya, tapi tergantung juga.